Anda Mau Menjadi Seperti Kristus?

Book / 30 December 2010

Kalangan Sendiri

Anda Mau Menjadi Seperti Kristus?

Lois Official Writer
4476

Anda mau seperti Kristus? Tentu saja setiap orang yang percaya kepada-Nya ingin menjadi seperti Diri-Nya. Masalahnya adalah hal ini tidak akan terjadi dengan hanya rajin pergi ke gereja, berpikiran yang mulia tiga atau empat kali sehari, atau dengan membaca berlembar-lembar Alkitab setiap harinya, dibutuhkan yang lebih dari itu.

Firman Tuhan berkata, “…semua orang yang dipilih-Nya… ditentukan-Nya dari semula untuk menjadi serupa dengan gambaran Anak-Nya…” (Roma 8:29). Bahkan mungkin, pertanyaan di atas tadi baru Anda sadari sekarang. Misalnya saja, Anda adalah seorang Kristen tapi setiap harinya Anda menjalani hari-hari Anda begitu saja, tak ada yang membuat Anda memikirkan kenapa dan bagaimana caranya bisa seperti Kristus. Anda baru menyadarinya ketika membaca artikel ini. Sebenarnya, tidak ada pilihan lain bagi Anda. Anda harus menjadi seperti Kristus.

Menurut Charles R. Swindoll, pengarang buku ini mengatakan bahwa ada delapan hal penting yang berikut ini mengarahkan Anda untuk semakin mendekati sasaran itu. Ke delapan hal itu adalah keakraban (kedalaman hidup Anda), kesederhanaan (benahi pikiran kita), keheningan dan kesendirian (perlambat langkah kita), penyerahan (lepaskan genggaman kita), doa (berseru), kerendahan hati (menunduk), pengendalian diri (menahan), dan pengorbanan (menyerahkan).

Jika ingin tahu selanjutnya, baca saja bukunya yang dijual di toko-toko buku terdekat. Yang pasti, buku ini akan membantu Anda melangkah di jalan Tuhan, sehingga Anda tidak terseret di tengah-tengah dunia yang semakin tidak mirip Dia ini.


Judul : Anda Mau Menjadi Seperti Kristus?

Penulis : Charles R. Swindoll

Penerbit : benih

Tebal : 223 halaman

Harga : Rp 37.500

Sumber : benih.com/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami